CIRI-CIRI DARAH RENDAH

Posted by ecoz hantu_laut Kamis, 10 November 2011 0 komentar

Karakteristik hipotensi
Ditandai dengan tekanan darah rendah kebanyakan orang akan melihat kondisi umum. Tanda-tanda orang tekanan darah rendah, pusing atau ringan, penglihatan kabur, kebingungan, kelemahan dan kelelahan, dan mual akan merasa.
Situasi dapat memperburuk gejala tekanan darah rendah ketika berdiri misalnya. Setelah orang yang duduk atau berbaring, hipotensi ortostatik setelah berdiri, kemungkinan terjadi dalam hitungan detik atau menit. Orang dalam situasi ini sampai benar-benar berlalu, menyediakan karakteristik tekanan darah rendah dapat menyebabkan orang merasa seperti pingsan. Kami duduk selama beberapa menit untuk menyesuaikan diri dengan tekanan darah normal, jika Anda berbohong, ditandai dengan tekanan darah rendah biasanya hilang.
Tanda-tanda tekanan darah rendah dapat terjadi lama setelah meninggalkan situasi yang tidak menyenangkan, mengganggu, atau mengerikan. Tanda-tanda tekanan darah rendah, tahan lama, tidak pergi setelah duduk sering.
Fitur shock atau hipotensi
Hipotensi berat terkait dengan syok
Jika tidak mengejutkan ketika seseorang cukup aliran darah dan oksigen ke organ utama tubuh termasuk otak. Tanda-tanda awal dan gejala berkurangnya aliran darah ke otak ringan, mengantuk, dan kebingungan, dan. Pada tahap awal syok, mungkin sulit untuk mendeteksi tanda-tanda tekanan darah rendah. Pada orang tua, fitur yang membedakan dari hipotensi, yang terjadi kebingungan pertama.
Dampak kerusakan dari waktu ke waktu, orang menjadi sadar. Jika shock tidak teratasi, orang tersebut akan kehilangan kesadaran. Syok sering fatal jika tidak segera diobati. Tanda-tanda lain dan gejala syok tergantung pada apa yang menyebabkan shock. Volume darah yang rendah (dari hilangnya besar darah) atau dalam kerja jantung memompa (gagal jantung) dapat menyebabkan sengatan listrik menurun. Ditandai dengan tekanan darah rendah di bawah kondisi ini adalah sebagai berikut.
Kulit menjadi dingin dan
 • keringat.
• mempercepat denyut nadi lemah.
•.Pernapasan sangat cepat
Relaksasi vaskular adalah kejutan yang ekstrim (seperti syok vasodilatasi) ketika mereka terjadi, orang awalnya merasa memerah dan hangat. Kemudian, kulit menjadi dingin dan berkeringat, orang merasa sangat mengantuk.

Hipotensi
Tekanan darah rendah, juga disebut hipotensi, ketika kita tahu dia akan melawan kembali normal tampaknya menjadi hal yang sulit. Dalam banyak kasus, tekanan darah rendah, dapat menyebabkan gejala pusing dan pingsan rendahyang darah. Dalam kasus yang berat, hipotensi dapat mengancam kehidupan.
Meskipun tekanan darah berbeda untuk setiap orang, pengukuran tekanan darah menunjukkan tekanan diastolik 60 mmHg pada tekanan sistolik 90 mmHg atau normal. Tekanan darah rendah dapat menyebabkan berbagai dehidrasi, kegagalan medis atau bedah yang parah. Tekanan darah rendah sembuh, itu dapat diobati dengan hati-hati hipotensi (tekanan darah rendah) dapat mengetahui apa yang menyebabkan negara penyakit dapat sangat penting.
Tekanan darah adalah kekuatan yang diberikan oleh sirkulasi darah pada dinding pembuluh darah. Ini adalah tingkat kehidupan dan jantung, pernapasan, dan tanda-tanda vital, termasuk salah satu tanda-tanda vital dan suhu. Tekanan yang dihasilkan oleh jantung memompa darah ke dalam arteri, arteri dimodifikasi oleh respon terhadap aliran darah.
Definisi hipotensi
Tekanan darah rendah (hipotensi), kondisi adanya gejala yang disebabkan oleh aliran darah di bawah melalui arteri dan vena dan gejala, mengurangi ke berbagai cedera yang menyebabkan seseorang kekurangan orang (luka atau trauma) fungsi pompa untuk memompa darah ke fungsi organ darah mungkin terlalu rendah karena. Aliran darah otak, jantung, dalam rangka untuk menyediakan oksigen yang cukup dan nutrisi ke organ-organ vital seperti ginjal, dan terlalu rendah, organ tidak berfungsi dengan baik dan dapat merusak sementara atau permanen .
Tidak seperti tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah, bukan dengan tanda-tanda dan gejala aliran darah rendah terutama ditentukan oleh jumlah tertentu tekanan darah. Tekanan darah bisa menurunkan tekanan darah tanpa gejala untuk beberapa individu setiap hari. Namun, jika tekanan darah menurun menjadi 60/100 gejala mereka tidak mengecualikan kemungkinan orang hipotensi lain memiliki tekanan darah lebih tinggi dari normal. Pemeriksaan teanan darah yang dikenal di masyarakat sebagai meter ketegangan, cukup untuk menentukan diagnostik singkat mereka.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN PIAN :3
Judul: CIRI-CIRI DARAH RENDAH
Ditulis oleh ecoz hantu_laut
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carimalaran.blogspot.com/2011/11/ciri-ciri-darah-rendah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for cara membuat email - Copyright of Bawel Tabaluga.