SIGMENTASI MEMORY VIRTUAL

Posted by ecoz hantu_laut Kamis, 10 November 2011 0 komentar
Segmentasi memori virtual
Abstrak - Banyak desain arsitektur mesin produksi dan mesin, pembelian, dan segala macam menampilkan dan pendapatan. Sebagai desainarsitektur komputer. Dalam desain arsitektur komputer, adalah mekanisme yang menyebabkan salah satu mekanisme memori virtual termasuk dalam berbagai. Mekanisme memori virtual untuk menciptakan mesin yang mungkin telah berjalansecara efisien tanpa mengorbankan manfaat dari sistem operasi merupakan salah satu faktor.

Untuk informasi khusus tentang arsitektur prosesor memori manajemen dirancang untuk memberikan keuntungan kinerja satu sama lain di bawahnya. Untuk melakukan ukuran cache yang semakin meningkat, penciptaan tanggal sistem operasi kompatibel dengan penggunaan lahan lebih sulit untuk membersihkan perangkat keras manajemen memori. Jika Anda membutuhkan sistem besar merupakan indeks tnsalasi maya alamat hardware dari hirarki cache yang maya, tidak perlu. Sebuah cache virtual, data yang terdapat dalam cache jika cache cukup besar, Anda perlu menemukan dalam memori utama, dan tidak memerlukan terjemahan alamat. Atau, daripada menggunakan perangkat keras, sistem operasi, di samping kesederhanaan bekerja dengan fleksibilitas perangkat lunak, sehingga termasuk terjemahan alamat dan perlindungan, dapat berfungsi sebagai memori virtual.
Saya Pengantar A. Latar Belakang Seperti penyimpanan massal, transfer elektronik data dari memori utama ke penyimpanan sekunder. Bila Anda melebihi kapasitas data besar memori utama dan aplikasi, teknik ini akan memudahkan pekerjaan programmer. Pemrograman multi-proses, yang membutuhkan ruang alamat yang lebih besar, keamanan telah umum digunakan, prosesor adalah proses teknis yang memiliki teknologi untuk mendukung proses ini hari ini. Tapi sampai sekarang telah melakukan apa teknologi kesepakatan untuk mendukung proses ini tidak ada. Mekanisme ini karena hardware tidak kompatibel pada setiap arsitektur komputer. Upaya serius untuk menciptakan antarmuka standar yang tersedia serta manajemen memori dan tidak. Yang pertama adalah untuk membuat semua arsitektur perangkat lunak dieksekusi untuk meningkatkan kinerja dan ketangguhan desainer hardware punya dua pilihan. Atau desainer untuk membuat antarmuka perangkat lunak yang dapat dirancang untuk memungkinkan perangkat keras untuk menanggapi arsitektur desain hardware lain yang berbeda. Di sini dilihat dari sisi perangkat keras, untuk membahas mekanisme memori virtual, contoh beberapa arsitektur perangkat keras (3) dari memori virtual dan bagaimana memori adalah perangkat keras - keras dan Permintaan disebut memori kerja sistem virtual berfokus pada mengamati dan sistem operasi dengan mikroprosesor.
B. Tujuan dan fungsi segmentasi maya Mmemory
Virtual memory (VM) memiliki tiga fungsi penting. Pertama Sebagai cache untuk perangkat A) VM adalah dengan memperlakukannya sebagai alamat dari cache yang disimpan pada disk dan menggunakan memori (DRAM) utama lebih efisien b) memori utama adalah menyimpan data aktif C antara disk dan memori) jika data VM diperlukan transfer hanya Kedua Sebuah unit manajemen memori a) Penyederhanaan manajemem memori VM dengan melakukan teknik-teknik solusi yang seragam untuk setiap proses B) disk seragam untuk memori, upaya untuk menebus Ketiga Sebagai perangkat untuk melindungi memori a) Untuk melindungi alokasi VM untuk menangani setiap jenis gangguan b) Proses ini tidak dapat terganggu oleh proses lain. c) proses, bukan hak untuk mengakses informasi yang bukan miliknya D) memiliki hak yang berbeda untuk setiap penugasan alamat.
C. Rumusan Masalah Sehingga kita dapat mengetahui secara rinci sebagai berikut: segmentasi, memori virtual, Anda dapat mengambil perumusan masalah. a) Segmentasi dan memori virtual adalah bahwa? B) dan segmentasi memori virtual Apa saja fitur dan manfaat? C) masalah segmentasi adalah, apa memori virtual. d) Ide dasar dari apa yang memori virtual? D.  Kita bisa tahu apa yang segmentasi memori virtual.  Kami mampu mengetahui fitur dan manfaat ditemukan di segmentasi memori virtual.  Kami mampu mengetahui masalah dengan segmentasi memori virtual.  Juga, kita tahu apa konsep dasar memori virtual
II Refleksi A. Virtual memory (memori virtual) pemahaman tentang Virtual memory adalah seni pemisahan antara memori logis dan memori fisik. Teknik ini dapat dilakukan tanpa semua bagian dari program untuk berpartisipasi dalam program di memori. Berbeda dengan batas memori fisik, memori virtual melampaui ukuran memori utama yang tersedia, Anda dapat merespon skala besar program. "Kecepatan maksimum eksekusi proses di memori virtual adalah sama, tanpa menggunakan memori virtual, kecepatan eksekusi tidak dapat melebihi proses yang sama dalam sistem." Konsep folder memori sistem virtual yang permen fosfor pertama kali diusulkan pada tahun 1961: prinsip memori virtual ke memori, adalah bahwa University of Manchester Atlas komputer di Inggris (Hariyanto, Bang Bang: 2001). Virtual memory dapat diimplementasikan dalam tiga cara.  Pager  segmentasi  Kombinasi paging dan segmentasi
a) Memori Cache Utama.Memori berdekatan akses memori acak terletak di antara kecepatan tinggi sistem memori dan aplikasi untuk mengurangi waktu akses efektif dari memori sistem (RAM) digunakan untuk menyimpan data yang waktu dan akses ke data buffer berkecepatan tinggi. Dengan memasukkan memori cache antara sistem memori perangkat cepat dan lambat, desain ini memberikan kecepatan sistem memori tinggi. Memori cache dibagi menjadi dua.
Dalam banyak kasus, prosesor dikenal dengan nama tingkat pertama, memori internal cache  terkandung dalam (L1) L1 cache dipasang langsung pada chip prosesor. L1 cache biasanya dalam kisaran dari 8 KB ~ 128 KB memiliki ruang yang sangat kecil.
Tingkat kedua adalah sering disebut dikenaal (L2), dan cache memori eksternal pada motherboard adalah unik  L2 cache lebih lambat dari L1 cache, 16 MB dari 64 MB, memiliki kapasitas jauh lebih besar. Kemudahan memori cache adalah sebagai berikut.
 Program, yang merupakan penyebab dari sel memori ditempatkan dekat instruksi, instruksi cenderung untuk menjalankan secara berurutan.  Program ini biasanya memiliki node di mana Anda menjalankan sekelompok repeat order.  Compiler menyimpan array dalam blok lokasi memori berdekatan.  Compiler biasanya menempatkan item data yang tidak terkait dengan segmen data. Dearuarimasu efektif metode yang digunakan untuk memisahkan dua dalam rangka untuk memetakan alamat memori virtual ke alamat fisik.
Pertama Paging  Hal ini untuk mengelola memori fisik, hardware berorientasi teknik. Menggunakan paging untuk program besar dapat berjalan  pada komputer, ada sedikit fisik.  Alamat logis dari perangkat keras memori virtual dibagi menjadi dua nomor halaman virtual dan offset kata. Alamat logis , membagi memori halaman ukuran tertentu.
Kedua Segmentasi  Ini adalah struktur logis dari sebuah teknologi yang berorientasi program. Split alamat logis dari ukuran halaman memori dapat diubah . Prosedur kode dan data yang disebut  termasuk segmen kode yang berisi segmen disebut data segmen.  Keuntungan utama menggunakan bagian dari segmentasi paging adalah sebuah unit logis, dan memiliki akses ke parameter yang sama.  Kerugian utama dari segmentasi adalah untuk segmen, fragmentasi eksternal yang terjadi ketika produksi ditransfer dari memori.

 
Paging dengan perbedaan segmentasi adalah sebagai berikut.  segmentasi dan perangkat keras paging pada struktur logis dari program-oriented.  segmen paging cenderung lebih besar.  segmen memiliki berbagai ukuran halaman, memiliki ukuran tertentu pada halaman untuk sistem tertentu.  harus dilakukan segmentasi seluruh program dimuat ke memori sebagai satu kesatuan, ada modul.  Dalam segmentasi, alamat logis dari dua bagian, byte offset segement nomor.
Ketiga Manajemen memori virtual Page dan tabel segmen, Anda dapat berhasil adalah untuk cukup memori virtual. Tetapi juga perlu untuk mentransfer informasi antara memori mangtur nyata. Manajemen menjalankan sistem operasi berdasarkan kompetensi.  alokasi memori nyata. Paging dan halaman, atau (halaman) di segmen memori, atau Lil, ruang untuk segmentasi untuk menentukan bagian mana dari program untuk menentukan jumlah halaman atau toko (daftar ruang bebas) ke daftar daftar bingkai kosong (daftar bebas frame) untuk mengelola memori nyata. Pemindahan  Strategi (strategi alternatif). Memori harus ditransfer ke memori yang sebenarnya menjadi penuh, memori nyata (disebut kesalahan segmen atau halaman) dalam kasus referensi ke segmen atau halaman tidak termasuk dalam keputusan mana untuk memindahkan segmen atau halaman. Masuk  politik (untuk membuat kebijakan) Menentukan kapan untuk memperbarui kata saat ini secara tertulis ke memori bila memori virtual dan kata-kata yang sesuai dalam kata. Sistem operasi berisi bagian dari proses yang digunakan di bagian lain dari memori utama dan pada disk.
B) segmentasi
          
Sebuah aspek penting dari manajemen memori tidak dapat dihindari, pemisahan perspektif administrasi tentang bagaimana pengguna dipetakan ke memori situasi yang sebenarnya. Bahkan memungkinkan pemetaan pemisahan antara memori logis dan memori fisik.
C) pelaksanaan Konsep memori virtual melampaui jumlah memori fisik yang tersedia dan data stack, program ini merupakan ukuran komposit. Memori utama (memori utama) bagian dari proses yang berisi sistem operasi yang digunakan di seluruh terletak di disk. Disk Anda membutuhkannya pernah menjadi bagian dari disk (swap in), Anda harus menghapus itu (swap out), sebagian dari memori yang tidak dipertukarkan Oleh karena itu diperlukan. Memori virtual diimplementasikan dalam sistem multi-program. Sebagai contoh: Ukuran 2 MB untuk 10 program dapat dijalankan di memori 4 MB. Setiap program merupakan bagian dari proses 256 kilobyte, memori yang dialokasikan dan swap keluar yang diperlukan. Oleh karena itu lebih efisien untuk multi-sistem pemrograman.


Virtual memory dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama Halaman permintaan (demand paging) dengan. Kedua Segmentasi permintaan (segmentasi permintaan). Kasus: IBM OS / 2 Algoritma segmentasi lebih kompleks daripada permintaan, dan karena itu tidak jarang diimplementasikan.
B. Segmentasi Masalah
     
Memori virtual
Masalah yang terkait dengan paging permintaan. Seperti yang terlihat dalam contoh di atas, hal itu menimbulkan masalah baru dalam proses restart instruksi komputer yang berhubungan dengan arsitektur memeriksa kesalahan halaman. Secara khusus, masalah sebagai berikut. Bagaimana untuk mengulangi instruksi memiliki beberapa lokasi yang berbeda • Apa itu? Auto-increment dan mode pengurangan, termasuk bagaimana •, diselesaikan dengan rentang alamat khusus? Kondisi untuk bimbingan • (blok bergerak misalnya) dilakukan untuk Apa yang akan terjadi? Masalah pertama dapat diselesaikan dalam dua cara yang berbeda. Saya mencoba untuk memblokir akses ke ujung mikro-kode komputasi • Tidak terjadi perubahan pada halaman apa yang terjadi. Mendaftar sementara yang menyimpan nilai yang lain dimodifikasi / dampak • (pendaftaran sementara), Anda harus menggunakan. Masalah kedua diatasi dengan menciptakan suatu daftar status baru khusus, Anda bertanggung jawab untuk menjaga banyak perubahan yang terjadi selama pelaksanaan nomor register instruksi. Ketiga, sementara sedikit untuk me-restart instruksi dari awal program, tidak mulai dari menjalankan program terakhir (tahap pertama selesai) Mengatur FPD tersebut. C. Konsep dasar dari memori virtual Dalam desain sistem memori virtual yang menyimpan alamat memori utama dan komponen lainnya yang sering digunakan adalah disimpan pada disk dan diambil atas permintaan. Oleh karena itu, asumsi tampaknya terjadi banyak memori lebih utama dari pada waktu akses disk. Sistem operasi yang mendukung hipotesis ini, dalam proses, untuk mengkonversi alamat virtual ke alamat fisik, yang terjadi hanya sekali. Penerjemahan ini terjadi di halaman yang mendukung manajemen unit memori. Dalam Gambar 1, kita membagi memori virtual, Anda akan melihat diidentifikasi oleh sejumlah halaman virtual. Memori fisik dibagi menjadi page frame dengan ukuran yang sama, diidentifikasi dengan jumlah halaman frame.

 
                                                 
Gambar memori virtual
Menyimpan data dari frame berikutnya. Atau memori halaman frame nomor virtual, peta nomor halaman virtual. Menyebabkan pemetaan halaman maya (pemetaan) hanya dapat memiliki lokasi alamat fisik. Sebaliknya, pemetaan nomor halaman virtual dari frame nomor pada halaman, yaitu, menyebabkan beberapa halaman virtual, tetapi dapat diimplementasikan melekat ke halaman yang sama dalam bingkai, itu perlu sebagai fungsi off. Jika Anda tidak menggunakan halaman yang berkewajiban untuk memperlakukan ruang, sistem paging, akan paged keluar halaman proses (menyimpan ke disk), memori halaman aktif lainnya dikosongkan. Halaman (harus dikembalikan ke memori) disebut paging dan bila perlu, akan dipindahkan dari disk ke memori. Lihat ketika Anda bisa mendapatkan paging, maka unsur diakses oleh alamat virtual termasuk dalam topik yang menempati ruang virtual yang dikhususkan untuk pemetaan dan informasi geografis. Barang hanya jika Anda paging, sistem operasi memberikan alamat elemen.




III PENUTUPAN Kesimpulan A. Virtual memory adalah teknik untuk mengisolasi alamat memori logis ke alamat memori fisik. Pengguna (programmer) adalah berguna tetapi tidak perlu menentukan alamat fisik dari pelaksanaan program. Memori virtual memungkinkan beberapa proses yang berjalan pada alamat memori fisik yang terbatas. Teknik permintaan halaman (paging permintaan) yang digunakan untuk mengimplementasikan konsep memori virtual. Jika halaman tidak ada dalam memori utama yang diminta, kesalahan halaman terjadi. Sebuah kesalahan halaman dapat diproses dalam beberapa tahap. Dan karena kesalahan, sehingga kinerja paging permintaan, kesalahan halaman dan waktu waktu akses memori (waktu yang dibutuhkan untuk memproses kesalahan halaman) dapat dihitung. Kinerja paging permintaan, dikenal sebagai waktu akses yang efektif pada umumnya. Banyak keragaman dalam kepemimpinan prosesor komersial saat ini dukungan memori dan bagaimana. Namun, tidak ada informasi spesifik tentang arsitektur prosesor memori manajemen tidak memberikan keuntungan satu sama lain selama kinerja mereka. Anda dapat membuat dan menjalankan aplikasi dan sistem operasi tidak kompatibel karena sulit. Karena lebih mudah untuk menangani, sistem handal yang dibangun, Anda dapat menggunakan subset kecil dari fungsionalitas penuh dari unit manajemen memori lebih sering. Anda dapat dengan cepat berubah agar sesuai dengan hardware dan software memori virtual tidak mungkin. x86 adalah standar de facto karena ada di memori virtual Intel X68 arsitektur, karena menawarkan berbagai ekbutuhan modern yang tidak bisa dibandingkan. Dalam arsitektur baru untuk bentuk yang lebih sederhana yang muncul lebih cenderung menggunakan standar x86. Dan meningkatkan ukuran cache, memori perangkat keras manajemen dihapus bila memungkinkan. Jika Anda membutuhkan sistem besar merupakan indeks tnsalasi maya alamat hardware dari hirarki cache yang maya, tidak perlu. Jika data ditemukan dalam cache, cache virtual tanpa perlu untuk cache alamat terjemahan ini cukup besar untuk tidak perlu mencarai sementara memori utama. Address Translation dilakukan ketika cache miss. Alih-alih menggunakan perangkat keras di tempat, termasuk kesederhanaan fleksibilitas perangkat lunak dan kerja tambahan yang dihasilkan oleh sistem operasi dan dapat bertindak sebagai suatu terjemahan alamat memori virtual dan proteksisehingga.
B. Konseling


REFERENSI Google. http://ikc.unimal.ac.id/umum/ibam/ibam-os-html/x3801.html. Google. http://eebit-its.blogspot.com/2010/05/tugas-arkom.html. Google. http://myant2526.blogspot.com/2010/04/memori-virtual.html. Google. Para 20Memory.pdf http://mail.stei.itb.ac.id/ ~% marisa/IF5161/Lec12-Virtual.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN PIAN :3
Judul: SIGMENTASI MEMORY VIRTUAL
Ditulis oleh ecoz hantu_laut
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carimalaran.blogspot.com/2011/11/makalah-sigmentasi-memory-virtual.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for cara membuat email - Copyright of Bawel Tabaluga.