Kemajuan Teknologi

Posted by ecoz hantu_laut Minggu, 13 November 2011 0 komentar

Bab I
Pengantar
                                                    Latar belakang
               Kami, pada kenyataannya, untuk pertama kalinya dalam teknologi manusia sudah ada, atau jika Anda sudah menggunakan teknologi ini, aku tahu. Pikiran manusia, jika Anda tidak menggunakan teknologi ini. Dengan itu dalam pikiran, sehingga masalah keluar, lebih baik Anda ingin dilindungi, dan.
 Orang yang menggunakan akal dan kecerdasan untuk memecahkan masalah terjadi karena kemajuan teknologi.Di satu sisi, dan dunia ilmiah teknologi.adalah manusia.Ini kegiatan di berbagai bidang ilmu dalam pengembangan peradaban manusia telah membawa manfaat besar bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi adalah terlalu indah, budaya, dan berkontribusi bagi kesejahteraan manusia tidak dapat dipungkiri. Tetapi orang-orang dari ilmu pengetahuan dan kemanusiaan untuk menabur kematian dan penderitaan tidak dapat ditipu oleh fakta bahwa teknologi. Mereka memecahkan misteri alam dan teknologi untuk menentukan apakah Anda bisa, teknologi ini tidak sama dengan kebenaran. Ilmiah dan teknis prospek dan karena kenyataan. Fakta dari realitas manusia harus objektif. Definisi harus mencakup unsur kebenaran. Kebenaran ilmiah tidak dapat standar, atau karena Anda dapat memecahkan masalah manusia serta ilmu pengetahuan, moralitas tidak mengakui kemanusiaan.
B. Pembentukan masalah
            Basis maksimum balik pembentukan masalah dalam menulis artikel ini adalah sebagai berikut: dampak teknologi pada kehidupan manusia, apa itu?
Mospagebreak
                                                                     Bagian II
Penjelasan
           Lebih nyaman dan sejahtera, sehingga kehidupan yang lebih baik dan kemakmuran, Iskandar tahun (1980) Alisyahbana insentif jutaan, tergantung pada teknologi karena dikenal manusia. Oleh karena itu, sejak awal peradaban, pada kenyataannya, teknologi bukan teknologi, itu adalah "kata" belum dikirim Techne "atau bagaimana" dan "logo, atau pengetahuan" anggota dari.atau lebih kuat dari lembaga tampaknya membuat adalah Akal dan pikiran manusia. meningkatkan nilai tambah pengolahan dibuat akan digunakan untuk meningkatkan kegunaan dari kinerja produk sistem atau proses dan struktur produk dan akses dikembamngkan
           Beberapa karena efek efek. Oleh karena itu, hasil juga menunjukkan dampak teknologi pada kehidupan manusia dengan teknologi yang tersedia untuk hasil yang buruk.
Kemajuan dalam kemajuan teknologi dalam teknologi berjalan dalam hitungan detik kemajuanm ilmu karena kita tidak dapat bertahan dalam kehidupan ini adalah bahwa. Untuk inovasi masing-masing, manfaat positif dari kehidupan manusia diciptakan untuk menyediakan. Serta berbagai layanan untuk menyediakan cara baru untuk aktivitas manusia. Di masyarakat telah menerima banyak manfaat dari teknologi ini adalah 10 tahun terakhir, konstruksi yang inovatif. Namun, bahkan di sisi lain, dirancang untuk menghasilkan efek positif dari aw
al, negasi dari sesuatu yang dapat digunakan. Oleh karena itu, dalam pekerjaan ini, kita manusia baik dampak positif dan negatif pada kehidupan kemajuan teknologi dapat mempengaruhi
                                                                      Bagian III
           Kemajuan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pengembangan peradaban manusia dunia telah membawa manfaat besar terlalu cepat. Kapasitas fisik diperlukan sebelum jenis pekerjaan yang sangat besar, lawan dapat digantikan oleh mesin. Sistem robot dan memperluas dan mempercepat dorongan untuk suatu mengalihfungsikan, menakjubkan kanan dan kekuatan otot.
Demikian juga, kemungkinan baru dan kombinasi dari komputer yang berbeda, dan ilmu pengetahuan dan kemampuan otak manusia dalam berbagai bidang kegiatan manusia dapat mengubah situasi. Kecil, jadi kita harus mengakui kemajuan nyata ilmu pengetahuan dan teknologi, kenyamanan dan kebahagiaan di mata Anda banyak kehidupan orang-orang akan dikenakan biaya.
Sekarang masyarakat, dan ilmu adalah agama. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dapat memecahkan masalah yang ada. Orang, penyembahan ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia, bebas dari belenggu kematian, bahkan sembilan minggu. Ilmu pengetahuan dan teknologi dan kesehatan masyarakat kita untuk Anda, kebahagiaan dan hidup yang kekal akan memberikan. Ini ilmu pengetahuan, teknologi, budaya, dan berkontribusi bagi kesejahteraan manusia tidak dapat dipungkiri
. Tetapi orang-orang dari ilmu pengetahuan dan kemanusiaan untuk menabur kematian dan penderitaan tidak dapat ditipu oleh fakta bahwa teknologi. Anak peradaban modern, manusia memiliki dampak negatif pada ilmu kehidupan sering orang putus asa. Ilmu dapat mengungkapkan rahasia alam dan kehidupan, segalanya, bahkan ilmu pengetahuan adalah identik dengan kebenaran tidak berarti bahwa. Ilmiah dan teknis prospek dan karena kenyataan. Fakta dari realitas manusia harus objektif. Definisi harus mencakup unsur kebenaran.
Teori air tidak mengakui ilmu moralitas manusia, dan karena itu, ilmu pengetahuan, kebenaran, atau} {mospagebreak perkembanganteknologi yang jelas di banyak daerah baik manusia dampak positif dan negatif tidak akan pernah menjadi solusi masalah standar
1. Informasi dan Komunikasi
Teknologi informasi dan komunikasi berkembang pesat. efek positipnya sebagai berikut: kita dapat bergerak maju: Di beberapa bagian dunia melalui Internet adalah informasi sederhana, akurat dan up-to-date
 Kami sangat mobile, dengan teman dan keluarga dapat berkomunikasi dengan kita dengan mudah mendapatkan pelayanan keuangan. Dll
Manfaat, dan kami digunakan dalam proses ini, yang lain, baik, Anda perlu mengembangkan teknologi ini, bersama dengan yang negatif:
Koneksi ke jaringan teroris menggunakan layanan (Kompas)  Untuk tujuan tertentu, beberapa pihak penyalahgunaan internet dan beberapa situs dengan menggunakan beberapa informasi
kit tes cepat di Internet untuk memperoleh informasi tentang tes psikologis yang dapat terancam oleh rahasia, dan juga dapat mengakses tes skrining secara langsung dari Internet, dan psikolog. Selain itu, teknologi, teknologi informasi, ada kekhawatiran tentang ukuran bunga. Komputer, virus komputer, dan banyak file penting dan di sini untuk mengkompensasi kerugian yang disebabkan oleh stres adalah beberapa contoh dari teknologi ini. Rusak oleh petir di Internet dengan modem.

2. Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri

     Pengetahuan tentang ekonomi berkembang sangat pesat. : Kemajuan teknologi bisa merasakan efek positif
1. Pertumbuhan ekonomi tinggi
2. Tampilkan Produksi
3. Industri produktivitas di dunia
     Dan semua inovasi dan aspek teknis dari sisi produksi sektor industri untuk meningkatkan efisiensi produksi yang didukung. Menginvestasikan kembali investasi yang besar untuk meningkatkan produktivitas ekonomi global akan. Dampak dari kemajuan teknologi dalam industri.Tidak masa depan perlu pergi ke toko di dunia adalah semakin penting.
Meningkatkan jumlah pekerjaan yang diperlukan untuk pengoperasian 4.Keterampilan mencoba untuk mengatur.
5. Mampu menyediakan produk medis dan ekonomi kemajauan medis dan komoditas memiliki dampak negatif, namun, antara lain, juga: 1. Dibutuhkan2 pekerja menganggur untuk memenuhi syarat untuk fenomena ini tidak diperlukan. Ini adalah "sekarang" konsumsi tidak berguna, dan globalisasi telah menciptakan generasi korupsi moral mental. {} Mospagebreak karena persaingan yang kuat di era cara pintas adalah sifat konsumen

3. Bidang hak asasi sosial dan budaya
Kita bisa melihat kemajuan audit teknologi:

1.  Tak terdamaikan perbedaan antara pria dan wanita. Banyak ahli pangkat komandan mayoritas diam perempuan dalam pemerintah atau perusahaan. Ini keselamatan, John Naisbitt dan Patricia (1993), ditandai dengan peran kepemimpinan tumbuh timbal Aburdene perempuan: untuk mengubah perilaku tugas sebelumnya untuk orang kereta, Megatrends lebih terkenal ditulis. Mengingat bahwa buku-buku untuk wanita. Semakin banyak perempuan anggota parlemen dan senator, gubernur, menteri, dan posisi penting lainnya dan memasuki panggung politik.
2. Ia Kasus Penasaran diriKemajuan negara-negara Asia memiliki keyakinan lebih dalam perekonomian ke depan. Meningkatkan kapasitas adaptif sebagai pembangunan suatu negara dan perkembangan ekonomi dan kepercayaan diri dan kuat akan masuk akal. Negara-negara Barat tidak dapat dimanfaatkan lagi di Asia.
3. Di kalangan remaja dan mahasiswa, terutama di kalangan penduduk setempat dan penipuan dan korupsi.
4Anda informasi berikut dan juga peningkatan dalam berbagai jenis remaja dan mahasiswa perguruan Perang, grafiti, kejahatan dan lalu lintas pelanggaran antara penipuan dan kegiatan kriminal dapat ditemukan.
5 Perubahan di tengah orang-orang kelas dan wilayah interaksi model perubahan bentuk interaksi antara komputer keluarga untuk hidup. Komputer untuk terhubung ke dunia luar melalui telepon, membuka peluang terkait. Internet Relay (IRC) chatting dengan Internet, privasi, e-mail dibuat seseorang telah sibuk. Berkomunikasi dengan orang lain melalui saluran online, komputer dan Internet menyediakan banyak orang di kafe internet (kopi), bersama dengan ketersediaan. Peningkatan orang menghabiskan waktu sendirian dengan komputer. Teman dan orang asing, anak-anak (IRC) setiap kali melalui chatting dan Internet Relay Chat.
6. Pendidikan

Teknologi dan lain-lain memainkan peran penting dalam pembentukan:
1. Sains dan Pusat Pendidikan sebagai sumber media, terutama media elektronik muncul. Dan pengetahuan ini bukan satu-satunya sumber efektivitas guru.
2. Gaya belajar dan munculnya siswa baru dan guru untuk mengaktifkan proses belajar.
3. Melibatkan wajah-untuk-belajar

1. Rahasia program pengujian cepat, tes kecerdasan berkokok ancaman, dan CD - ROM yang dapat diakses melalui alat tes, seperti tes bakat. Arti dari masalah ini, tidak akan mudah untuk pengujian kebocoran dan psikologis, dan pengembangan tes psikologi dan tingkat kerugian melalui Internet, Anda dapat menjalankan.
2. Orang menggunakannya, beberapa pengetahuan tentang kejahatan. Kita juga tahu kemajuan pendidikan tinggi, untuk menyebut generasi badang berepngetahuan, tetapi semangat rendah. Ini komputer, Contonya untuk memperbaiki sistem perbankan dan melalui orang-orang saya dengan orang lain untuk belajar ilmu pengetahuan.
5. Kebijakan
1.Kemampuan dan teknologi dan cara hidup negara ini tidak berbeda daripada kelas menengah di negara-negara Barat. Mudah-mudahan, kebebasan berekspresi dan kebebasan politik untuk permintaan adalah gerakan kelas menengah baru.
2. Kepemimpinan adalah suatu proses pembaharuan. Tentu saja, perubahan-perubahan dalam isi dan gaya dari aplikasi untuk generasi pemimpin politik akan memiliki dampak. Sticky napas kebebasan dan kesetaraan.
3. Untuk pengembangan pedesaan di bidang politik internasional ada tren yang berkembang. Daerah di bidang teknologi dan komunikasi kesadaran telah dikembangkan. Dengan kemajuan teknologi komunikasi memiliki kesadaran yang lebih besar. Cara membuat kekuatan ekonomi baru, kerja sama ekonomi, pengetahuan daerah untuk dirasakan. Mospagebreak

                                                                   Bagian IV
 Penemuan
          Pengembangan teknologi sangat penting. Untuk inovasi masing-masing, manfaat positif dari kehidupan manusia diciptakan untuk menyediakan. Serta berbagai layanan untuk menyediakan cara baru untuk aktivitas manusia. Di masyarakat telah menerima banyak manfaat dari teknologi ini adalah 10 tahun terakhir, konstruksi yang inovatif. Tetapi orang-orang teknologi mereka sendiri menawarkan berbagai efek buruk pada tiudak manusia adalah kenyataan bahwa Anda bisa menipu.
        Jadi, mencegah atau mengurangi dampak negatif dari kemajuan teknologi dan teknologi untuk menciptakan sistem pemerintahan suatu negara atau suatu perjanjian internasional harus dihormati oleh semua pengguna, jika Anda perlu.

                                                                    Referensi
 Alisyahbana, Iskandar. Pada tahun 1980. Teknologi dan Pengembangan. Yayasan Idayu Alamat: http://www.e-dukasi.net/karyaanda/viewkarya.php?kid=16Penulis New York: The Science kehidupan manusia dan teknologi PendidikanAlamat teratur (S & T) proses teknologi dan komunikasi yang mempengaruhi tidur Re: Teknologi Informasi dan KomunikasiAlamat: http://lenijuwita.wordpress.com/2007/03/10/ Author: Alamat: Bisnis TeknologiAlamat tahu, untuk mengurangi dampak negatif dari Pangeran nilai-nilai agama untuk: kompas, Senin,
मई 28, 2007: problematika_sptr_guru_24.htmlPenulis yang http://www.tekkomdik-sumbar.org/

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN PIAN :3
Judul: Kemajuan Teknologi
Ditulis oleh ecoz hantu_laut
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carimalaran.blogspot.com/2011/11/kemajuan-teknologi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for cara membuat email - Copyright of Bawel Tabaluga.