PENERAPAN TEKNIK DAN PERALATAN-PERALATAN

Posted by ecoz hantu_laut Kamis, 17 November 2011 0 komentar

                                                                  Pengantar

           Apa yang dimaksud dengan interaksi antara manusia dan komputer, atau yang biasa dikenal sebagai interaksi manusia dan komputer adalah disiplin yang terkait dengan pelaksanaan, desain dan evaluasi dan, sistem komputasi interaktif untuk digunakan manusia.
Dalam interaksi dengan komputer, dan pengguna akan berhadapan dengan komputer. Untuk mengakses konten yang akan disampaikan oleh program, pengguna menghadap untuk pertama kalinya dengan sekelompok instrumen seperti keyboard (keyboard), monitor, mouse, joystick, dan lain-lain. Selain itu,
pengguna akan dihadapkan dengan berbagai tampilan daftar dan berbagai perintah yang terdiri dari kata-kata atau kata-kata yang harus diketikkannya, misalnya, menyimpan, menyalin, menghapus, atau berbagai simbol. Interaksi komunikasi dua arah antara manusia (pengguna), dan sistem komputer. Interaksi dimaksimalkan ketika kedua belah pihak mampu memberikan stimulus dan respon (bekerja reaktif) dan saling mendukung. Jika salah satu tidak bisa, maka Anda akan menghadapi hambatan atau bahkan reaksi refraksi menuju tujuan ini.
Oleh karena itu, IMK adalah ilmu yang membuat seorang pria brainware untuk meningkatkan operasi komputer. Artinya, sehingga memudahkan untuk mengimplementasikan bekerja brainware melalui aplikasi

Utilitas pada kebutuhan masyarakat setempat

Yang menawarkan apapun akan digunakan untuk orang tentang kebutauhan IMK mamfaat dan belajar tentang IMK
 
Sama seperti komputer tahu jika kata tersebut akan mamfaat kagunaan komputer dan akan lebih mudah bagi kita yang bekerja di komputer Anda dengan menggunakan selalu dan tidak hanya itu juga dapat menghemat waktu dalam pekerjaan kita

IMK sejarah dan sejarah interaksi manusia dengan komputer

Interaksi antara manusia dan komputer (bahasa Inggris: interaksi antara manusia dan komputer, HCI) adalah disiplin yang mempelajari hubungan antara manusia dan komputer yang mencakup desain, evaluasi dan implementasi dari antarmuka pengguna komputer untuk kemudahan penggunaan oleh manusia. Sementara interaksi antara manusia dan komputer itu sendiri adalah serangkaian dialog dan proses dan kegiatan manusia untuk berinteraksi dengan komputer yang kedua pihak untuk memberikan masukan dan umpan balik melalui antarmuka untuk mendapatkan pengumuman hasil akhir yang diharapkan
  
Awal dalam interaksi antara manusia dan komputer
A. pada tahun 1950
B. Pada tahun 1970
C. pada tahun 1980

Menampilkan IMK jangka menengah baru

Model IMK:

1. Pengguna
2. Interaksi
3. Sistem
Tiga unsur yang saling terkait. Pengguna adalah bagian dari sistem yang memungkinkan untuk interaksi dengan komputer,

Tujuan utama dari interaksi antara manusia dan komputer

Interaksi antara manusia dan komputer pada dasarnya untuk memungkinkan orang untuk menjalankan komputer dan mendapatkan berbagai reaksi yang diperlukan untuk karyanya pada sistem komputer.
Ini berarti bahwa mereka, dan dapat melayani dengan baik untuk mengembangkan dan meningkatkan keamanan

Bertujuan untuk membangun sebuah produk yang handal;

- Mudah untuk belajar
- Jika Anda menggunakan mengesankan
- Produksi yang bermanfaat (bermanfaat)
- Asuransi (keselamatan), dan
- Memberikan kepuasan dan pengalaman yang menyenangkan


Interaksi antara manusia dan komputer
    Manusia
Manusia memiliki keterbatasan dalam akses ke informasi

Menerima informasi mengenai hak-hak
Lihat,
Dengar,
Dan jari-jari
, Pindahkan

Informasi disimpan
Sensor

Dalam jangka panjang
Singkat

Informasi untuk melanjutkan
Alasan,
Masalah pemecahan
Dan kesalahan




KOMPUTER
    
Komputer telah banyak unsur yang mempengaruhi alat-alat input pengguna untuk digunakan secara interaktif memungkinkan pengguna untuk memasukkan teks, menggambar, dan memilih objek pada layar.




Output dan input dalam bentuk kertas: Kantor kantor tanpa kertas dan kertas lebih sedikit.

Memori
- Jangka pendek memori: RAM
- Memori jangka panjang: magnetik dan optik disk
- Kapasitas terbatas penyimpanan dokumen dan video
- Bagaimana untuk membatasi akses pengguna dan membantu

Proses
Pengolahan pembatasan
Dampak terhadap sistem jaringan
Hasil dari sistem ini yang bekerja cepat dan lambat

Interaksi
             
Model interaksi membantu kita memahami apa yang terjadi pada interaksi antara pengguna dan sistem.
- Manusia dan komputer melalui interaksi input dan output melalui antarmuka
- Fokus: perancangan dan evaluasi antarmuka pengguna (UI).
• - User Interface: Sebuah bagian dari sistem komputer yang memungkinkan manusia
Berinteraksi dengan komputer.


Antarmuka manusia-komputer

1. Jam dan antarmuka komputer user friendly (mudah)


2. Beredar dan antarmuka yang berkualitas tinggi, yang dikagumi oleh orang-orang, dan pada skala besar dalam banyak kasus, palsu
3. Asalkan antarmuka / interface yang seharusnya tidak dilihat hanya, menyentuh atau mendengar, tetapi juga mencakup konsep kebutuhan pengguna


Studi lapangan / ilmu yang berperan dalam interaksi antara manusia dan komputer

1. Teknik Elektro dan Ilmu Komputer
Menyediakan kerangka kerja untuk dapat merancang sistem HCI

2. Psikologi
Memahami sifat dan kebiasaan persepsi dan pengolahan kognitif, dan keterampilan motorik pengguna

3. Desain grafis dan pencetakan
Gambar dapat berarti seribu kata yang sama. Gambar dapat digunakan sebagai sarana yang efektif untuk dialog antara manusia dan komputer

4. Lingkungan kerja
Terkait dengan sisi fisik untuk mendapatkan lingkungan kerja yang nyaman, dan bentuk, misalnya, meja dan kursi, tampilan layar, keyboard, dan posisi duduk, pengaturan dan pencahayaan, dan kebersihan tempat kerja

5. Antropologi
Humaniora, dan disajikan gambaran bagaimana masing-masing kelompok - dapat berkontribusi untuk setiap anggota sesuai dengan spesialisasi mereka

6. Ilmu bahasa
Merupakan cabang dari studi bahasa. Untuk dialog menjadi sarana komunikasi yang sesuai dalam bentuk bahasa tertentu, misalnya, bahasa lukisan, dan bahasa alami, bahasa menu dan bahasa perintah

7. Sosiologi
Studi tentang dampak manusia sistem komputer dalam struktur sosial, misalnya adanya PHK sebagai akibat dari otomatisasi kantor.

Dapat berinteraksi dengan keunggulan manusia dari komputer

1. Menghemat waktu untuk melakukan pekerjaan untuk membuat perhitungan yang rumit, seperti laporan keuangan.

2. Konservasi energi, karena orang-orang mengambil kontrol dari komputer Anda untuk melakukan tugas yang berulang seperti memasukkan transaksi pemebelian, penjualan dan lainnya. Tanpa menulis hal yang selalu berulang dari setiap transaksi.

Pelaksanaan interaksi antara manusia dan komputer:

1. Kehidupan sehari-hari
2. . Aplikasi rumah, hotel dan hiburan
3. Industri dan Komersial Gunakan
4. Eksplorasi dan kreativitas, dan kerjasama

Contoh pelaksanaan IMK
Dan penggunaan komputer
Secara tidak sengaja, dan kita (manusia / user) untuk berinteraksi / dialog dengan objek (layar monitor), dan mereka dalam bentuk tekanan pada tombol angka dan huruf pada keyboard atau melakukan sentuhan mouse kecil, dan kemudian masukkan akan menjadi hasil dari perubahan dalam informasi atau data seperti yang diharapkan

- Penggunaan ATM (ATM)
Pada ATM kita menggunakan juga interaksi antara manusia dan komputer. Dalam ATM Anda dapat melihat sistem antarmuka (interface), kita bisa melihat dalam daftar yang tersedia pada layar ATM. Transfer saldo pilihan, dan sebagainya.


- Penggunaan ATM (ATM)
IMK di bidang medis juga memainkan peran, seperti sistem pakar, dan proses dengan menggunakan bantuan laser medis, dll. Dan akan menjalankan mesin yang berada di desain (coding) sedemikian rupa untuk melakukan operasi. Profesional (dokter) untuk menentukan koordinat dari tubuh yang akan melakukan operasi


Elemen-elemen dari interaksi antara manusia dan komputer
   
Elemen-elemen dari interaksi antara manusia dan komputer terdiri dari;
Antara manusia dan komputer, dan interaksi antara masa jabatan kedua

PERRMASALAHAN muncul

Dari semua masalah yang terkait dengan aspek kemanusiaan dan tempat-tempat dari komputer sendri dirinya tergantung dari pengguna jika pengguna sering tahu lebih banyak tentang aspek dari komputer pengguna dan kemudian sendri juga mahir dalam penggunaan


Kesimpulan

    
Di tengah-tengah manusia dan komputer harus terhubung dengan satu sama lain dan saling membutuhkan karena kedua
     
Jika salah satu tidak digunakan aktif dalam iklan tersebut saling memperkuat aspek itu akan membuat
     
Hal ini juga penting bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam memperdalam ilmu komputer supya jangan lewatkan pergi ke kemajuan iklan dalam dunia modern saat ini dan untuk mengidentifikasi ilmu komputer saat ini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN PIAN :3
Judul: PENERAPAN TEKNIK DAN PERALATAN-PERALATAN
Ditulis oleh ecoz hantu_laut
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carimalaran.blogspot.com/2011/11/penerapan-teknik-dan-peralatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for cara membuat email - Copyright of Bawel Tabaluga.